.:[Double Click To][Close]:.

Monday, January 17, 2011

Main Game Selagi Buang Air Kecil Dengan Toylet

"Toylet" adalah sebuah revolusi baru video game keluaran Sega yang bisa Anda mainkan dengan urin Anda! Baru-baru ini dites di area-area metropolitan di Tokyo seperti Soga, Ikebukuro dan Akihabara.

Toylet dilengkapi sensor tekanan yang merespon aliran air seni Anda. Ditempelkan di tempat buang air kecil dengan layar LCD untuk mmilih satu dari empat mini-game untuk dimainkan sambil Anda buang air kecil.

Salah satu permainannya adalah "Battle! Milk From Nose!" yang mengharuskan pemain mengalahkan orang terakhir dalam permainan "siapa yang paling banyak buang air kecil sampai susu keluar dari hidungmu". Setelah itu adalah permainan yang diberi nama "Mannekin Pis," permainan yang juga mengukur seberapa 'deras' Anda pipis.

Dua game lainnya termasuk "The Northern Wind, the Sun and Me," yang melibatkan rok wanita. Pemain berperan sebagai angin yang kekuatannya dikendalikan oleh aliran pipis Anda untuk meniup rok wanita hingga terangkat. Dan yang terakhir permainan bernama "Grafitti Eraser," yang mengharuskan kita menghapus cat menggunakan "selang." Cara kerjanya juga sama, menggunakan tekanan air seni kita.

Toylet  juga akan menampilkan iklan. Selain itu, jika Anda ingin menyimpan score permainan kita, Toylet memiliki kapabilitas USB.

Toylet masih akan dites hingga 31 Januari ini.

No comments:

Post a Comment