.:[Double Click To][Close]:.

Wednesday, January 5, 2011

Dishwasher Table: Meja Makan Sekaligus Mesin Pencuci Piring


Mesin pencuci piring memang berguna untuk membantu pekerjaan. Namun banyak yang bermasalah sebab mesin itu harus terisi penuh sebelum bisa digunakan untuk mencuci. Akibatnya kita malah kehabisan perlatan makan dan minum dan akhirnya terpaksa mencuci sendiri. Desainer Perancis François de Martrin-Donos baru-baru ini bekerja di Shanghai untuk mengatasi masalah tersebut, dengan solusi yang menghemat tempat: mesin pencuci alat makan yang dibuat didalam tumpuan meja.

Desainer itu menulis:

Klik untuk memperbesar.
Dishwasher Table (disingkat D.T.) adalah proyek untuk perusahaan Electrolux berdasarkan pengetahuan bahwa populasi yang terus berkembang yang hidup di tengah kota membutuhkan efisiensi ruang yang lebih besar. Idenya sesimpel mengkombinasikan mesin cuci piring dengan meja dapur dalam satu furnitur. Bagian kaca dari mejanya bisa menampilkan antarmuka cahaya taktis sementara sebuah sistem magnetis mengangkat dan menurunkan bagian tengah meja.

Sekali masuk, D.T. bisa memuat empat piring dan sendok/garpu dalam satu lokasi yang apik, menghindari menghabiskan banyak tempat dan menjaga perlatan makan Anda bersih.

No comments:

Post a Comment