.:[Double Click To][Close]:.

Friday, August 13, 2010

Anak Perempuan 7 Tahun Diseret Seekor Anjing, Mata Robek dan Kepala Bocor

Maleeka Smith, 7, diseret di sepanjang jalan oleh seekor bull terrier Staffordshire, yang merobek kulit dekat matanya dan menyebabkan dua luka bocor di belakang kepalanya.

Kemarin malam anak itu menjalani operasi plastik untuk memperbaiki kerusakan di wajahnya. Para dokter berkata pada ibunya yang putus asa bahwa putrinya akan cacat seumur hidup setelah serangan yang mengerikan di Great Lever, dekat Bolton itu.


Mereka juga mengungkapkan bahwa sebuah otot di matanya robek karena serangan itu.

Vicki, sang ibu, yang dirinya sendiri memiliki tiga ekor anjing, mengatakan, "Anjing itu harus dijinakkan. Jika dia salah satu anjingku aku akan membawanya langsung ke dokter hewan. Maleeka beruntung. Itu bisa saja berakibat lebih, lebih buruk. Disa bisa saja kehilangan salah satu matanya."

Salah satu anjing jenis bull terrier
Dia tengah bermain dengan seorang teman dekat rumahnya pada Rabu jam 6 sore. Anjing itu lari dari rumah dekat situ dan menyalak pada Maleeka.

Ibunya berkata bahwa anjing itu kemudian melompat padanya, mencengkeram kepalanya dan menyeretnya sepanjang jalan.

Hewan itu akhirnya menghentikan serangannya dan lari kembali ke rumah pemiliknya. Maleeka kemudian dibawa kembali ke rumahnya oleh temannya.

Para dokter bedah di Royal Bolton Hospital bekerja mengoperasi matanya Kamis pagi.

Mereka bilang ke sang ibu bahwa pembuluh airmata gadis cilik itu rusak dan untuk enam bulan kedepan akan bengkak karena ada pembuluh yang terperangakp di matanya. Sebuah otot di belakangan matanya juga robek.

Nn Smyth, 32, memanggil polisi mengikuti kejadian itu. Dia menambahkan, "Maleeka sangat pemberani tapi dia bilang dia tidak mau bermain di luar rumah lagi. Anak-anakku yang lain ikut trauma. Ada darah dimana-mana."

Jubir polisi mengatakan, "Opsir tiba dan menemukan gadis itu menderita luka potongan dan bocor di belakang kepalanya dan robek di kelopak mata kanan. Pet Medics tiba dan menangkap anjing itu. Pemilik anjing itu menjadi waspada dan setuju untuk menidurkan anjing itu."

Para dokter bedah di RS Royal Bolton berusaha memperbaiki kulit
dan otot yang rusak di wajah dan kepala Maleeka

Sementara jubir rumahsakit mengatakan Maleeka sudah stabil pasca operasi. Keluarga pemilik anjing mengatakan mereka terlalu kesal untuk bicara mengenai insiden itu.

No comments:

Post a Comment