.:[Double Click To][Close]:.

Friday, August 20, 2010

Inilah Para Superhero Di Dunia Nyata - Part II

Baca Part I disini


Mereka adalah orang-orang biasa yang menghabiskan waktu luang menolong warga setempat sebagai pahlawan berkostum! Kita sudah menemui sebagian dari mereka di selatan Amerika; inilah sebagian lainnya yang melindungi kota-kota di Midwest.

Shadow Hare
Cincinnati, Ohio


Shadow Hare berpatroli di jalanan Cincinnati dan menghadiri event-event besar publik untuk mengikuti perkembangan kejahatan, kadang bahkan membuat warga ditahan. Dia memiliki kemampuan bela diri dan kadang-kadang cidera saat bertugas. Polisi lokal tidak secara resmi mendukung kegiatan Shadow Hare, karena mereka tak mau warga terluka, tapi mereka tidak menyalahkan kebiasaanya juga. Pria bertopeng itu menginspirasi superhero Cincinnati lainnya yang membentuk grup Allegiance of Heroes. Shadow Hare mengatakan dia mengalami siksaan saat masih kecil dan tumbuh di panti asuhan makanya dia ingin membuat tempat tinggalnya menjadi tempat yang lebih baik bagi orang lain. Dia sering terlihat menolong gelandangan dan berkelahi dengan kriminil. Saksika ia dalam sebuah laporan berita di YouTube.

Geist
Rochester, Minnesota


Geist berpatroli di jalanan Rochester dan Minneapolis untuk membela kebenaran dengan banyak cara. Di tahun 2007, dia menolong korban banji di St. Charles, Lewiston, Rushford dan Stockton, Minnesota. Kasus favoritnya adalah penangkaran hewan Paws and Claws dan Ronald McDonald House. Geist adalah pemimpin Great Lakes Heroes Guild.

Foxfire
Royal Oak, Michigan


Foxfire adalah superhero wanita yang memperomosikan penggunakan kekuatan supernatural untuk memerangi kejahatan dan ketidakadilan. Dikutip dari halaman MySpace-nya:

"Aku berdedikasi untuk membantu mereka yang membutuhkan, memelihara sumber daya alam kita, dan, yang paling penting, mengajarkan semua orang yang mau mendengar tentang dunia yang tersembunyi, hal yang lebih menarik yang berada dibawah permukaan kehidupan kecil mereka yang membosankan. Targetku adalah untuk menyatukan sihir, misteri, keajaiban dan kekaguman kedalam jiwa modern masyarakat Amerika--yang merupakan kemungkinan yang sangat tipis. Meski begitu, itu harus tercapai!"

Doctor DiscordD
Indianapolis, Indiana


Doctor DiscordD adalah anggota dari Justice Society of Justice, yang awalnya hanya lelucon, semacam teater jalanan. Sang Dokctor dan rekan-rekan seperjuangannya menemukan ada masalah yang nyata di kota mereka dimana mereka bisa membantu meringankan, dan misi itu pun menjadi serius. Dia bekerja melindungi kota Indianapolis dari kejahatan, tapi apakah publisitas sebagai superhero tidak mengurangi efektivitas heroiknya?

Mr. Silent
Indianapolis, Indiana


Mr. Silent adalah rekan Doctor DiscordD dan bekerja melindungi Indianapolis. Dia orang Asia yang mengenakan topi bowler dan membawa tongkat. Namanya lahir dari difatnya yang pemalu, tapi topeng yang dikenakannya memungkinkannya untuk beraksi saat dibutuhkan. Saat tidak sedang menghantam penjahat, Mr. Silent melakukan yang ia bisa bagi para gelandangan. Lihat wawancara dengan Mr. Silent di YouTube.

Razorhawk
Minneapolis, Minnesota


Razorhawk lebih suka menyebut dirinya sebagai petualang bertopeng ketimbang superhero karena dia tidak memiliki kekuatan supernatural. Dia melakukan patroli keamanan di Minneapolis dan tempat asalnya Desa St. Anthony, Minnesota. Razorhawk merupakan salah satu pemimpin Great Lakes Geroes Guild. Dia menghabiskan banyak waktu bekerja dengan kegiatan-kegiatan amal lokal.

Captain Jackson
Jackson, Michigan


Captain Jackson telah bergelut di bisnis superhero sejak 1999 sebagai pemimpin Crimefighter Corps di Jackson, Michigan. Dia bekerja dengan aparat lokal untuk menjaga para warga. Ikuti kegiatan-kegiatan Captain Jackson di blognya.

Queen of Hearts
Jackson, Michigan


Queen of Hearts adalah superhero rekan Captain Jackson. Dia bekerja memerangi kekerasan dengan mengajarkan para pemuda bagaimana mengenali dan mencegahnya. Proyek sampingan favoritnya adalah proyek Pleasant Lake Playground dan Michigan Theatre.

The Watchman
Milwaukee, Wisconsin


The Watchman memalukan patroli keamanan dan kegiatan amal di Milwaukee, dan merupakan anggota Great Lakes Geroes Guild. Sidekick-nya adalah Watchdog dan Wonder Boy, yang kadang-kadang muncul di event-event amal. Lihat videonya berikut ini.

No comments:

Post a Comment