.:[Double Click To][Close]:.

Tuesday, August 31, 2010

Ayah Dari Kembar 3 Yang Bangga Menyambut Hari Pertama Sekolah Anak-Anaknya Setelah Divonis Mandul

Trio yang berbahagia dalam menyambut hari pertama bersekolahnya ini baru saja merayakan ulangtahun mereka yang keempat dua hari lalu.

Kembar identik Caitlin, Olivia dan Finley Stevenson lahir walaupun ayah mereka, Tim, diberitahukan oleh dokter bahwa ia tidak bisa memiliki keturunan akibat leukemia yang dideritanya sejak kecil. 

Karena itulah Tim, 32, dan isterinya Kayleigh, 25, sangat terkejut saat harta karun kecil mereka hadir pada Agustus 2006.


Stevenson adalah seorang mekanis mobil yang didiagnosa dengan kanker pembunuh saat ia masih tiga tahun dan terpaksa menjalani radioterapi dan kemoterapi untuk melawan penyakitnya.

Tim melanjutkan perawatan hingga usia delapan dan saat berusia 13 tahun ia diberitahu untuk tidak perlu lagi melakukan check-up tapi ibunya memperingatkannya bahwa dia tidak akan pernah bisa berkeluarga.


Kayleigh, dari Little Plumstead, dekat Norwich, berkata, "Benar-benar kerja keras menjaga mereka ini - mereka menginginkan perhatianku di saat bersamaan."

"Tapi aku tidak akan menukar mereka dengan apapun di dunia ini," dia menambahkan. "Aku tak percaya mereka akan mulai sekolah."

"Pasti rasanya aneh karena mereka selalu bersamaku sepanjang waktu tapi sekarang akan hanya ada aku dan anjing kami."

"Mereka bersemangat menyambutnya dan terus mengatakan 'we are starting big school'."


Kembar tiga ini lahir hanya terpisah satu menit pada 30 Agustus 2006.

Caitlin lahir lebih dulu pada pukul 10.05 pagi, dengan berat 1,4kg 3ons, Olivia pada pukul 10.06, dengan berat 1kg 11 ons dan Finley pada pukul 10.07, dengan berat 1,4kg 7ons.

Kayleigh mengatakan mereka bertiga sangat berbeda kepribadiannya.

Caitlin adalah 'ibu kedua' di rumah, menjaga segalanya dibawah kendali, Olivia pemalu dan kuat sementara Finley lebih outgoing.

No comments:

Post a Comment